Selasa, 16 Juni 2009

WeLcOme...

Diposting oleh taZtetyle distro



selamat datang di taZteztyle distro, tempatnya kaos2 limited edition, dengan desain yang simple, unik dan fresh. disini kamu2 juga bisa bikin kaos dengan desainmu sendiri, bikin kaos dengan pasanganmu, atau bikin kaos dengan teman2mu. terserah kamu deh. atau kamu pengen bikin kaos yang unik tapi kesulitan bikin desainnya, gampang, ntar kami bikinin deh, khusus buat kamu. gmn, asyik kan ? klo kmu kurang jelas, silahkan hubungi kami aja lewat sms email,.

Kami disini berdiri dengan imaginasi dan kreatifitas sebagai anak bangsa, dengan perjuangan yang keras. Mencari sesuatu kebahagian, pergaulan dan teman. Kami ingin berbagi seni dan hasil karya, penampilan adalah sesuatu yang indah, karena penampilan akan membawa kita pada suatu pergaulan yang disampaikan dalam bentuk berpenampilan. Dengan segala model dan gaya baik itu baju, celana, switer, maupun ascesories.

Penampilan adalah suatu model dan tren dimana kita selalu menggunakannya khususnya dikalangan anak muda dan umumnya masyarakat luas. siapa saja berhak berpenampilann dengan model yang dia sukai. Dengan gaya dan model juga kita dapat menyatukan dari beribu suku yang ada di Indonesia, berkumpul, bergaul, berkreasi, mencari yang hilang dan mungkin dengan gaya atau penampilan kita juga dapat berinspirasi untuk menggapai apa yang kita inginkan.



0 komentar:

Posting Komentar